Loading...
 
Customer Care
08117574101

PCR Kembali Gelar Job Fair

Berita Umum | 01 October 2015 11:29 wib
Politeknik Caltex Riau (PCR) kembali mengadakan bursa kerja atau Pekanbaru Job Fair untuk umum. Kali ini, bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru melalui anggaran Direktorat Pengembangan Kesempatan Kerja. Rencananya, akan dilaksanakan pada dua hari, 21 hingga 22 Oktober di Gedung Serba Guna Kampus PCR Rumbai.

Menurut Direktur PCR, Dr.Hendriko, Job Fair kali ini terasa berbeda karena merupakan hasil kerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru. Dikatakannya, ditargetkan puluhan perusahaan akan turut serta. Hingga kini, telah terdaftar 24 perusahaan dipastikan akan menjadi peserta perusahaan di kedua hari tersebut. Dan masih akan bertambah sesuai target 40 perusahaan. 

“Acara ini sudah kali ketiga kali selenggarakan. Tahun ini semoga bisa lebih banyak kali yang bisa ikut serta. Untuk sekarang yang sudah mendaftar adalah perusahaan di sektor perkebunan, industri elektronik, finance, dan masih banyak lagi,”

Lebih lanjut menurut Hendriko, ditargetkan 3000 pencari kerja akan hadir. Pencari kerja tersebut berasal dari lulusan SMK/SMA, Perguruan Tinggi Diploma maupun sarjana dan pascasarjana. Ia juga menghimbau agar pencari kerja dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin dan memanfaatkan peluang ini.

“Ini gratis, tidak dipungut biaya apapun. Setiap pencari kerja hanya perlu mempersiapkan lamaran yang umum saja, seperti Riwayat Hidup, surat lamaran, ijazah dan dokumen pendukung lainnya. 

Link
Dilihat 2356 kali Ditulis Oleh
comments powered by Disqus