Detail Artikel

Sumatera Career Center

Sumatera Career Center adalah Career Center yang berpusat di Politeknik Caltex Riau. Tujuan kami adalah menjadi pusat informasi karir yang lengkap dan terpercaya bagi para pencari kerja maupun perusahaan. Melayani perusahaan (employer) yang mencari SDM dan alumni (jobseeker) dari universitas manapun dan jurusan apapun adalah komitmen kami.

Sebagai lembaga yang baru terbentuk, kami berupaya untuk  terus aktif dan selalu berusaha melakukan inovasi untuk dapat melayani perusahaan dan para pencari kerja sebaik mungkin.

SCC berbasis pada layanan online. Beragam fitur dan layanan online kami sajikan untuk memberikan kemudahan bagi para jobseeker dan employer.

Selain layanan online, kami juga menyediakan layanan offline untuk menambah wawasan para jobseeker serta menyediakan sarana tatap muka bagi perusahaan dan jobseeker seperti Job Fair dan Career Workshop. Kami berharap lembaga ini mampu memberikan manfaat yang besar bagi para jobseeker maupun employer
 

Visi & Misi

Visi
Menjadi institusi karir yang mewadahi para alumni yang berbasis IT dalam menyajikan infomasi karir, pengembangan diri, dan pelayanan rekruitrment.
Misi
      • Membangun organisasi yang mewadahi alumni dan menjadi tempat untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi bagi alumni
      • Menjadi career center pertama yang mengedepankan inovasi, professionalisme, saling menghargai, dan religious
      • Memberikan informasi rekrutment dan karir yang terpercaya, serta program pengembangan diri kepada mahasiswa dan alumni
      • Memberikan layanan rekrutmen yang efektif dan solutif kepada perusahaan .
      • Memberikan dukungan pada kampus dalam pengembangan karir mahasiswa dan alumni, serta kerjasama dengan dunia industri.

Comments (0)