Detail Artikel

Lowongan BPJS Ketenagakerjaan 2016

Tugas dan Tanggung Jawab

 

1. Memberikan pelayanan kepada peserta maupun calon peserta sesuai kebutuhan
2. Menangani keluhan peserta sesuai ketentuan, guna memenuhi kebutuhan dengan tepat sasaran dan tepat waktu
3. Menjaga kepuasan peserta sesuai standar yang ditetapkan

 

Persyaratan

 

1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Berpenampilan menarik
3. Tinggi badan untuk Wanita minimal 155 cm dan untuk Pria minimal 165 cm dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional
4. Sehat jasmani dan rohani
5. Pendidikan minimal D3 seluruh jurusan
6. Berasal dari program studi yang terakreditasi minimal B
7. IPK minimal 2.50 (skala 4.00)
8. Usia :
  -  Untuk S1: Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2016
  -  Untuk D3: Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2016
9. Belum menikah
10. Bukan merupakan Anak (kandung dan tiri) dan Saudara (kandung, tiri, dan ipar) dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
11. Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
12. Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
13. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
14. Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
15. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
16. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
17. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
18. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

Comments (0)